Aretha Franklin Incar Posisi di Kabinet Obama

VIVAnews - Ratu Soul Aretha Franklin melantunkan 'My Country, 'Tis Of Thee' di tengah dinginnya udara Capitol Hill, Washington D.C. Aretha mengiringi pembacaan sumpah Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat ke-44.
 
Aretha jadi bagian dari momen bersejarah. Lebih dari dua juta orang berkumpul di sana. Namun seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Rabu 21 Januari 2009, penyanyi 66 tahun itu punya misi lain.

Pendukung setia Obama ini ingin melamar kerja di Gedung Putih.
Legenda musik itu mengincar posisi tim penasihat utama Presiden kulit hitam pertama Amerika tersebut.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Peraih 21 Grammy Awards itu bilang, "Anda harus mengikutsertakan saya dalam tim penasihat. Saya serius, jika Anda tertarik."

Apa nasehat pertama Aretha untuk Obama? "Banyaklah makan masakan yang baik untuk jiwa, dari resep-resep orang Indian, Hawai, China, dan resep makanan lain," Aretha berujar.

Ya, alih-alih memberi nasihat politik, musisi kelahiran Memphis, Tennessee itu justru memberi tips diet sehat ala tokoh ternama Dr. Martin Luther King.
"Karena, seperti Dr. King pernah bilang, 'Setelah makanan jiwa yang sehat, Saya bisa pergi keliling dunia," ujar biduan bertubuh besar itu.

Sebelum bernyanyi untuk Obama, Aretha juga pernah menghibur Presiden Amerika lain. Pada 1993 silam, Ia bernyanyi di inagurasi Bill Clinton.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024