90% Klaim Nasabah Sarijaya Sudah Diverifikasi

VIVAnews - Sekitar 10 nasabah PT Sarijaya Permana Sekuritas mendatangi kantor Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK). Mereka akan berkoordinasi dengan otoritas pasar modal dan memonitor perkembangan penyelesaian kasus Sarijaya.

Nasabah Sarijaya datang sekitar pukul 11.00 WIB dan sebagian di antaranya sudah meninggalkan kantor Bapepam-LK. Sementara itu, perwakilan nasabah saat ini masih bertemu Kepala Biro Transaksi dan Lembaga Efek Bapepam-LK, Nurhaida.

"Sekitar 90 persen dari rekening yang masuk ke Sarijaya sudah diverifikasi. Jadi sudah hampir selesai," kata Andri Wijaya, nasabah Sarijaya, di kantor Bapepam-LK, Rabu 21 Januari 2009. Namun, jumlah tersebut baru dari klaim yang diajukan nasabah.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Bapepam-LK, dia melanjutkan, akan menyampaikan rilis soal Sarijaya pada Jumat 23 Januari 2009.

Sementara itu, juru bicara nasabah Sarijaya, Handjianto, mengatakan, pihaknya memahami penyelesaian kasus dugaan penggelapan dana nasabah tersebut. "Saya percaya semua pihak terkait serius untuk menyesaikan kasus ini," ujarnya.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024