Kebahagiaan Ganda Charis Yulianto

VIVAnews -  Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Charis Yulianto, pulang dengan suasana hati gembira. Selain sukses mengantar Tim Merah Putih memetik satu poin pada Pra Piala Asia (PPA) 2011, pemain Sriwijaya FC itu masih bisa mendampingi istrinya melahirkan.

Indonesia sukses merebut poin perdana di pentas PPA 2011. Tak tanggung-tanggung, pasukan Benny Dollo berhasil menahan imbang 0-0 juara Piala Teluk Antar Negara 2009, Oman. Pertandingan itu digelar di Stadion Sultan Qaboos Sports Complex, Muscat, Oman, Senin, 19 Januari 2009.

Bagi Charis, hasil ini cukup menggembirakan. Sebab, poin ini mereka dapatkan saat tampil di kandang lawan.

”Oman merupakan tim yang kuat. Mendapat poin di kandang mereka tentu bukan hal yang mudah. Tapi, kami tentu tidak lantas puas dengan hasil ini,” ujar Charis saat dihubungi VIVAnews, sesaat setelah tiba di Jakarta, Rabu, 21 Januari 2009. 

Selain bersyukur bisa pulang dengan satu poin, Charis juga punya berita gembira lainnya. ”Besok istri saya akan operasi caesar. Karena itu, dari bandara saya akan langsung pulang ke rumah,” ujar Charis. 

Sebelumnya, kecemasan sempat melanda Charis. Pasalnya, dokter memperkirakan proses persalinan istrinya, Novianty Melati akan berlangsung saat dia berada di Oman.

Namun, perkiraan itu ternyata meleset. Belakangan, dokter malah menyarankan istrinya untuk menjalani operasi saat Charis sudah kembali dari Oman.

Menurut Charis, istrinya akan operasi di RS Hermina, Bekasi, Kamis, 22 Januari 2009, sekitar pukul 09.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan, diperkirakan anak yang dikandung berjenis kelamin laki-laki.

”Sebelumnya istri saya berniat untuk melahirkan secara normal, tapi belakangan dokter menyarankan untuk operasi. Kabar ini saya dapat saat masih di Oman,” ujar Charis.

Saat ini Charis dan Novita baru memiliki seorang putra berusia 7 tahun. Bocah itu diberi nama Muhammad Farel Raul Yulianto dan baru merayakan ulang tahunnya 15 Januari 2009 lalu. Untuk putra keduanya, Charis mengaku sudah menyiapkan nama. Sayangnya, dia masih menyimpannya hingga si kecil lahir.

”Kalau nama sudah ada. Tapi, nanti saja saya beritahu kalau semuanya sudah berjalan dengan lancar,” kata Charis.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024