Robinho Pemain Materialistis

VIVAnews - Mantan Direktur Olahraga Real Madrid, Arrigo Sacchi, menilai keputusan Robinho pindah merupakan suatu kesalahan. Lebih parah lagi, Sacchi menilai pemain asal Brasil itu hanya tergiur jumlah uang yang luar biasa.

"Saya rasa dia (Robinho) kehilangan akal sehat, dan hanya memikirkan uang semata," kata Sacchi seperti dilansir Goal, Rabu 21 Januari 2009.

"Salah besar Robinho. Tak ada pemain yang meninggalkan Madrid demi Manchester City," tambah pria plontos itu.

Ini merupakan kali kesekian keputusan Robinho dikritik para pengamat sepakbola. Dan sekeras apapun Robinho menyangkal telah melakukannya demi uang, tetap tak ada pihak yang percaya dengan argumennya.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Pasalnya, saat ini saja City masih terpuruk di papan tengah Premier League dengan 25 poin. City tertinggal 22 poin dengan tim sekota sekaligus pemuncak klasemen sementara, Manchester United.

Belum lagi kualitas rekan-rekannya di City yang dinilai masih kalah kelas dengan para punggawa El Real. Semua fakta ini menambah beban derita Robinho yang punya obsesi memenangi gelar bersama The Citizens.

Sacchi bahkan tak segan membandingkan Robinho dengan pemain AC Milan, Kaka. Pria yang juga berasal dari Brasil ini dinilai lebih elegan dan bisa melihat banyak hal di luar uang semata.

"Orang selalu melihat pesepakbola sebagai pengambil uang. Tapi, beda kasusnya dengan Kaka. Ia menolak tumpukan uang karena lebih memilih kualitas sepakbola daripada uang," tambah Sacchi.

Masih berpikir ini bukan soal uang Robinho?

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks
Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024