Berurusan dengan Sapi Tega

VIVAnews - Seorang perempuan di Boulder, negara bagian Colorado, Amerika Serikat (AS), tetap sehat walafiat meski baru ditabrak dan dilindas seekor sapi. Bahkan perempuan yang tidak dirilis namanya itu menolak mendapat perawatan medis.

Polisi hutan Boulder Open Space dan Mountain Parks, Pete Taylor, mengatakan bahwa perempuan itu sedang mengendarai sepedanya di sepanjang South Boulder Creek Trail, Senin 19 Januari 2009. Di tengah jalan, dia bertemu dengan seekor sapi dan berhenti untuk memberi kesempatan bagi sapi itu untuk lewat lebih dulu.

Dasar sapi, bukannya berterima kasih karena diberi jalan, hewan itu malah menabrak dan menjatuhkan si pengendara sepeda. Sapi tak kenal ampun itu bahkan melindas kaki korban. Ajaibnya, korban tidak mengalami luka serius.

Saat petugas kehutanan tiba di tempat kejadian perkara, sapi itu telah meninggalkan lokasi. Pengendara dan pejalan kaki tentang keberadaan hewan memamah biak di sekitar lokasi. Wakil direktur Boulder Mountain Bike Alliance, Jason Vogel, menyebut kejadian itu "aneh, ngawur, dan jarang terjadi." (AP)

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri
Daniel Mananta

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Kamera CCTV mengabadikan tindak pencurian itu, videonya kemudian diunggah Daniel Mananta ke Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024