Pasha 'Ungu' Jualan Nasi Goreng Bidadari

VIVAnews - Statusnya yang kini duda tak menghalangi semangat Pasha berbisnis. Vokalis 'Ungu' itu tidak hanya berkecimpung di dunia musik. Ia menjajal bisnis baru di bidang makanan.

Sebuah restoran yang diberinya nama D'Fix Cafe & Shisha resmi dibuka Rabu 21 Januari 2009. Pasha tak menampakkan batang hidungnya saat pembukaan. Namun duda seleb kedua tahun ini tersebut menawarkan sesuatu yang spesial.

"Ada dua makanan yang jadi menu andalan di D'Fix. Antara lain, nasi goreng bidadari," ujar manager operasional Windi Wicaksono. Saat ditemui di lokasi, Jalan Raya Sholeh Iskandar, Taman Yasmin, Bogor, Jawa Barat, Windi berbagi cerita tentang bisnis baru Pasha tersebut.

Untuk nama, Pasha memilih 'D'Fix' dengan satu harapan, semuanya bisa fix. Baik itu dari segi pelayanan, juga suasana yang ditawarkan pada pengunjung. Pria 28 tahun itu juga mencoba menghadirkan suasana Negeri 1001 malam. Menu shisha, pun jadi andalan lain.

Kafe baru ini menyediakan beberapa ruangan pribadi. Hampir semua dilengkapi dengan sofa, sehingga pengunjung dapat dengan nyaman menikmati sajian menu D'Fix.

Soal harga, jangan khawatir. Pasha sudah mengaturnya sedemikian rupa. "Pokoknya pasti terjangkau oleh sebagian besar kalangan lah," Windie berujar menutup pembicaraan.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Laporan: Ayatullah Humaeni / Bogor

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024