Lalu Lintas Cawang-Semanggi

"Selepas Gerbang Tol Cibubur Langsung Parkir"

VIVAnews - Hujan yang mengguyur Jakarta pagi tadi semakin memperparah kemacetan di sejumlah akses utama Ibu Kota. Seperti terlihat di sepanjang akses utama Cawang menuju Semanggi.

Salah seorang pengendara, Bartomeus, merasakan kemacetan parah selepas gerbang tol Cibubur. "Baru keluar dari tol Cibubur langsung parkir. Biasanya jam segini parkirnya setelah keluar dari tol Cililitan," ujarnya, Kamis 22 Januari 2009 sekitar pukul 08.30.

Dia hanya dapat memacu kendaraan dengan kecepatan 0-10 kilometer per jam. Beberapa meter selepas gerbang tol Cibubur, ia sempat memacu kendaraannya dengan kecepatan 40 kilometer per jam. Namun, itu tak berlangsung lama karena kendaraannya kembali terhenti di Kilometer 11.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Perjalanan dari gerbang tol Cibubur hingga gerbang tol Taman Mini Indonesia Indah yang biasa ditempuh sekitar 15 menit pun harus ditemupuh selama 40 menit.

"Memang macet parah baik di dalam tol mau pun arteri untuk lalu lintasĀ  dari arah Cawang ke Semanggi," ujar Brida Tata dari Traffic Managemen Center Kepolsian Daerah Metro Jaya.

Kemacetan parah juga terjadi di sepanjang Jalan Casablanca dari arah Kampung Melayu menuju Jalan Sudirman, akses utama dari arah Warung Buncit menuju Kuningan, dan dari arah Lebak Bulus menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024