Tenis Australian Open

Nadal Juga Lolos

VIVAnews — Rafael Nadal tanpa kesulitan melaju ke babak 3 Grand Slam Australian Open 2009. Petenis kidal Spanyol ini menang mudah atas petenis Kroasia, Roko Karanusic di Rod Laver Arena, Kamis, 22 Januari 2009.
 
Petenis nomor 1 dunia ini mengalahkan Karanusic straight set 6-2, 6-3, 6-2. Guna menyudahi petenis non unggulan ini, Nadal membutuhkan waktu 1 jam 37 menit.
 
Di babak selanjutnya, Nadal akan menghadapi petenis asal Jerman, Tommy Haas. Di pertandingan sebelumnya, Haas berhasil menaklukkan petenis Italia, Falvio Cipolla 6-1, 6-2, 6-1.
 
Seperti dilansir yahoosport, Karanusic sebenarnya sempat membuat kejutan dengan memenangkan game pertama di set pertama. Namun, Nadal berhasil unggul 3-2 sebelum akhirnya menutup set pertama 6-2.
 
Pada set kedua, Nadal membutuhkan waktu 39 menit untuk menyudahi perlawanan petenis 22 tahun ini. Nadal akhirnya berhasil mengubur mimpi Karanusic setelah di set 3 juga kembali unggul 6-2.
 
Di pertandingan lainnya, unggulan 6, Giles Simon dari Prancis juga berhasil melaju ke babak selanjutnya. Simon berhasil memupus ambisi petenis tuan rumah, Chis Guccione 6-7(5-7), 6-4, 6-1, 6-2.
 
Petenis lain yang memastikan melaju ke babak 3 diantaranya petenis Chile, Fernando Gonzalez, unggulan 24 Richard Gasquet (Prancis), unggulan 17 Nicolas Almagro (Spanyol), unggulan 31 Jurgen Melzer (Austria) dan petenis non unggulan Dudi Sela (Israel).

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024