NBA All Star Game 2009

Phil Jackson Besut Tim Barat

VIVAnews - Pelatih Los Angeles Lakers, Phil Jackson, terpilih menukangi tim Wilayah Barat dalam NBA All Star Game 2009. Ini merupakan kali keempat Jackson terpilih sebagai pelatih All Star.

Saat melatih Chicago Bulls, ia juga terpilih sebagai pelatih Wilayah Timur 1992 dan 1996. Pada 2000, dua tahun selepas pindah dari Bulls, ia terpilih sebagai pelatih Wilayah Barat.

Jackson akan membesut pemain-pemain terbaik Wilayah Barat NBA pada All Star Game ke-58, 15 Februari 2009. Rencananya pertandingan ini akan berlangsung di US Airways Center, kandang Phoenix Suns.

Saat ini calon pemain yang akan dilatih Jackson masih dalam pemilihan. Tapi, ada beberapa calon kuat yang kemungkinan besar mengisi skuad Jackson.

Tim Duncan, Tony Parker (San Antonio Spurs), Pau Gasol, Kobe Bryant (LA Lakers), Shaquille O’Neal (Phoenix Suns), Yao Ming (Houston Rockets) serta Dirk Nowitzki (Dallas Mavericks) akan jadi andalan Jackson. Diperkirakan All Star Game ini akan disiarkan ke lebih dari 200 negara dan disaksikan ratusan juta pasang mata.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
Ilustrasi diskon atau sale.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Memperingati Hari Kartini, sejumlah brand-brand kenamaan memberikan promo menarik. Apa saja promo tersebut?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024