Para Jago Golf Segera Beraksi di Bali

VIVAnews - Para pegolf terbaik Indonesia akan saling unjuk kekuatan dalam turnamen Champion of Champion di New Kuta Golf, Pecatu, Bali pada 24 Januari 2009. Seperti tajuknya, turnamen ini akan diikuti 25 juara.

Juara itu berasal dari berbagai turnamen golf di tanah air. Baik yang termasuk dalam kalender Persatuan Golf Indonesia (PGI) maupun di luarnya selama 2008.

Selain berfungsi sebagai arena pematangan para pegolf junior di Indonesia, ajang ini juga bisa menjadi pemanasan Indonesian Open yang akan berlangsung 26 Februari–1 Maret 2009 mendatang.

“Saat ini merupakan momentum yang sangat penting bagi olahraga golf di Indonesia,” ujar Direktur Operasi New Kuta Golf, Suprapto Pegeng, pada siaran pers yang diterima VIVAnews, Kamis 22 Januari 2009.

“Turnamen ini diharapkan akan menjadi kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal para pegolf berprestasi dari Indonesia,” tambahnya.

Champion of Champion di New Kuta Golf, Bali akan menggunakan pertandingan System 36 dan Stableford. Juga dengan pembagian tim Best Ball, dimana satu Champion akan dipasangkan dengan tiga pemain undangan atau tamu.

Turnamen pemanasan ini akan diramaikan pegolf lokal seperti Rory Hie, Andik Mauluddin dan Lidya Ivana Djaya.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024