Ekspansi Jaringan

Axis Sapa Warga Jember

Setelah beberapa hari lalu ekspansi ke Kediri, kini Axis memperluas jangkauannya ke Jember dan daerah sekitarnya. Bersamaan dengan peluncuran layanan ini, Axis menawarkan sejumlah program promosi pada sekitar tiga juta penduduk di wilayah tersebut.

"Kami terus memperluas wilayah jangkauan kami secara agresif, termasuk di wilayah Jawa Timur," kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis, pada VIVAnews melalui keterangan persnya, Jumat 23 Januari 2009. “Kini layanan Axis telah dapat dinikmati oleh warga Jember dan kota-kota di sekitarnya, termasuk sebagian Lumajang dan Probolinggo.

Menandai peluncuran kali ini, Axis memberikan penawaran bonus aktivasi 1000 SMS dan 1000 MMS gratis setiap bulan selama tiga bulan mulai April hingga Juni mendatang. Agar dapat menikmati program on-net (ke sesama pengguna AXIS) tersebut, pengguna harus melakukan aktivasi kartu perdana Axis terlebih dulu sebelum 31 Maret.

"Kendati terbilang baru di Indonesia, tetapi kami ingin Axis menjadi yang terdepan dalam hal inovasi dan keterjangkauan," kata Johan.

Hal itu ditunjukkan operator yang didanai dua operator besar Asia, Saudi Telecom dan Maxis, dengan suguhan program promosi yang diluncurkannya sejak akhir tahun lalu, seperti Axis AKRAB dan bonus pulsa hingga dua kali lipat melalui ATM BCA.

AKRAB merupakan program promosi Axis yang memungkinkan pelanggannya melakukan panggilan ke delapan teman dan keluarga hanya dengan Rp 1 per panggilan. Sementara bonus isi ulang hingga 100 persen hanya berlaku bila pengguna Axis melakukan isi ulang pulsa melalui 5700 ATM BCA. Adapun penawaran yang berlaku dari 7 Januari hingga 7 Maret ini, hanya menawarkan top-up Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp75 ribu, dan Rp100 ribu.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024