Jakarta Masih Diguyur Hujan Hingga Malam

VIVAnews - Hujan dengan intensitas ringan akan tetap terjadi disejumlah wilayah di Jakarta, Jumat 23 Januari 2009, sejak pagi hingga malam hari. Para pengguna jalan meski mewaspadai genangan air hujan yang akan menggangu perjalanan.

Menurut prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi dan Geofisika, Hujan dengan intesitas yang sama juga akan mengguyur kawasan Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang sejak pagi hingga malam hari. Dengan suhu 24 hingga 30 derajat dan kelembaban mencapai 71 sampai 95 persen.


Curah hujan hari ini akan merata di seluruh kawasan Jabotabek, kecuali di bagian Utara Jakarta dan Kepualauan Seribu. Hujan kini mulai terjadi disejumlah wilayah di Jakarta.

Kualitas hujan yang terjadi hari ini akan bervariasi, dari mulai hujan gerimis, hujan sedang. Kondisi hujan merata sepanjang hari ini juga akan terjadi lagi, pada beberapa hari kedepan.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024