Akbar Tandjung Akan Hadiri Rapat PDIP

VIVAnews - Akbar Tandjung akan hadir dalam Rapat Kerja Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Dalam rapat kerja yang akan berlangsung di Solo ini, partai berlambang banteng itu akan memilih pendamping Megawati Soekarnoputri.

"Tanggal 27 nanti saya akan datang karena emamng diundang," kata Akbar saat dihubungi VIVAnews, Jumat 23 Januari 2009. Akbar mengaku undangan ini disampaikan langsung oleh Taufiek Kiemas, suami Megawati, pada pekan lalu.

Akbar mengaku tersanjung atas undangan ini. Terlebih namanya masuk sebagai satu dari lima calon pendamping Megawati. "Ini kan berarti saya sesuai dengan kriteria yang ditetapkan PDIP," ujar partisan Partai Golkar itu.

Namun, Akbar belum mau berangan-angan jika nantinya Rapat Kerja Nasional itu memutuskan memilihnya untuk mendampingi Megawati. Menurut Akbar, dia akan menerima apa pun keputusan rapat. "Saat ini saya belum akan mengasih komentar karena belum ada kepastian," ujarnya.

Pada Rabu, 21 Januari 2009, Sekretaris Jenderal Pramono Anung mengatakan telah mengundang lima kandidat pendamping Megawati untuk hadir dalam Rapat Kerja Nasional PDIP. Lima calon itu adalah Sri Sultan Hamengku Buwono X, Sutiyoso, Prabowo Subianto, Akbar Tandjung, dan Hidayat Nur Wahid.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024