Sore Ini, Bapepam Jumpa Pers Kasus Sarijaya

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) berencana memberikan keterangan pers terkait pemeriksaan PT Sarijaya Permana Sekuritas (SP).

"Nanti sore akan ada press realease soal Sarijaya sekitar jam 4-5an," kata Kepala Biro Transaksi dan Lembaga Efek Bapepam-LK Nurhaida di kantornya, Jumat, 23 Januari 2009.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Sebelumnya, Bapepam belum dapat memastikan apakah Sarijaya secara institusi akan dikenai sanksi. Otoritas pasar modal itu masih akan menunggu hasil pemeriksaan tim gabungan Bapepam-LK dan Self Regulatory Organizations (SRO) .

"Kami akan melihat dulu. Sarijaya kan perusahaan bagus," kata Ketua Bapepam-LK, Fuad Rahmany, di kantornya, belum lama ini.

Menurut dia, Bapepam-LK tidak akan menghilangkan peran Sarijaya di industri pasar modal. "Kan tidak mungkin dihancurkan begitu saja. Siapa yang bersalah akan ditangkap," ujar dia.

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024