Dua Bocah Mati Tenggelam di Kubangan Pamulang

VIVAnews - Dua bocah laki-laki tewas tenggelam di kubangan air sedalam 2 meter di Perumahan Pondok Benda Residen Pondok Benda, Pamulang, Jakarta Selatan. Keduanya tewas karena tidak bisa barenang.

Kejadian mengenaskan itu terjadi pada pukul 13.00 WIB, Jumat, 23 Januari 2009. Kedua korban adalah Abi bin Irawan, 7 tahun  dan Ahmad Dulham, 8 tahun yang tinggal tak jauh dari tempat kejadian.

Kejadian berawal ketika delapan anak lelaki asik bermain air di kubangan. Namun kerena tidak bisa berenang, Abi dan Ahmad tengelam. Padahal mereka berpamitan kepada orangtuanya untuk salat Jumat.

Korban sempat ditolong pekerja proyek perumahan. Namun Abi tewas di tempat kejadian. Sementara nyawa Ahmad tidak dapat tertolong lagi saat dibawa ke rumah sakit.

Ali warga sekitar menuturkan, saat kejadian di kawasan itu sedang sepi karena warga sedang salat Jumat. Kejadian ini segera dilaporkan ke Polsek Pamulang, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pamulang Ajun Komisaris Heru Purnomo mengatakan, pihaknya akan memanggil pengembang proyek Pondok Benda Residen karena telah membuat kelalain karena telah membiarkan kubangan itu.

Polisi sudah memasang garis polisi di tempat kejadian dan mengamankan baju-baju milik korban sebagai barang bukti.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024