Preview Juventus vs Fiorentina

Gol Gila Buat Nyonya Besar

VIVAnews - Striker Fiorentina, Alberto Gilardino, punya perasaan khusus menyoal calon lawannya di giornata 20 Serie A, Juventus. Pasalnya, terhitung sejak 14 Desember 2008, belum sekali pun Gila mencetak gol.

Striker Italia itu beralasan kalau lesakkan golnya sengaja disimpan khusus buat laga kontra Si Nyonya Besar."Saya hanya mempersiapkan diri agar mencapai penampilan terbaik saat melawan Juventus nanti," ujar Gila seperti dilansir Goal, Jumat 23 Januari 2009.

"Bertemu mereka mengingatkan saya pada pertandingan di pembukaan musim (2008-2009)," ujar mantan pemain AC Milan itu.

Memang, di giornata 2 musim 2008-2009 ini, Gila tampil sebagai momok bagi tim asuhan Claudio Ranieri. Saat itu Si Nyonya Besar sebenarnya sudah memimpin 1-0 hasil gol Pavel Nedved di menit 39.

Tapi, di menit akhir pertandingan, Gila membuat fans La Viola bersorak dengan gol balasannya. Kedua tim pun harus puas berbagi angka 1-1 di Stadion Artemio Franchi.

"Saya yakin berada dalam performa terbaik saat melawan Juve," kata pria yang terakhir mencetak gol saat melawan Catania itu.

Target Gila berhubungan dengan fokus La Viola yang mengincar posisi empat besar di klasemen akhir Serie A. Posisi terhormat yang akan membawa mereka kembali ke pentas Liga Champions.

Suatu target yang tak terlalu sulit mengingat posisi mereka saat ini hanya terpaut tiga poin dengan Genoa di peringkat 4. La Viola hanya dua strip di bawah mereka dengan agregat gol nyaris sama, 26-17 berbanding 29-17.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10
[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024