Totti akan Main Saat Roma Jumpa Napoli

VIVAnews – Francesco Totti diharapkan bisa tampil saat timnya menjalani partai Serie-A melawan Napoli hari Minggu, 25 Januari 2009. Walau belum pulih benar, kapten AS Roma itu optimistis bisa menyumbangkan tenaganya pada pertandingan besok.

“Saya merasa baik dan saya pikir saya hampir seratus persen. Saya sudah berlatih bersama tim dan tidak merasakan sakit. Jadi saya rasa saya akan bermain,” kata Totti kepada Roma Channel.

Saat ini AS Roma berada di posisi kedelapan klasemen sementara Serie-A, mengantongi 30 poin.  Sementara Napoli ada di posisi kelima dengan tiga poin lebih banyak. Kemenangan di San Paolo memang akan sangat membantu Roma untuk memperbaiki peringkat mereka.

Totti sendiri mengakui kalau ia tidak akan memaksakan diri untuk bermain habis-habisan. Ia menilai partai Liga Champions bulan Februari nanti jauh lebih penting.

“Saya memang belum dalam kondisi puncak. Saya harap saya sudah dalam kondisi prima saat melawan Arsenal.”

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024