Imlek, Seasons City Beri Diskon Rp 100 Juta

VIVAnews - Kawasan perniagaan dan hunian Seasons City memberikan diskon hingga Rp 100 juta untuk pembelian kios dan konter di Trade Mall Seasons City. Diskon 35 persen juga diberikan pembelian Apartemen Seasons City.

Paket diskon ini diberikan dalam rangka menyambut perayaan Imlek tahun ini. Ditargetkan seluruh penawaran bisa habis terjual Maret mendatang.

Selain diskon harga, Seasons City juga memberikan paket angsuran. Untuk kios dan konter bisa diangsur hingga 50 kali, sedangkan apartemen bisa diangsur hingga 88 kali.

Kemudahan ini dikemas dengan nama `Paket Angpao`.  Alvin Andronicus, General Manager (GM) Operasional Seasons City seperti dikutip situs Pemerintah Provinsi DKI mengatakan, paket diskon kios dan konter berlaku di lantai lower ground (LG) dan uper ground (UG) atau lantai I.

Untuk apartemen hanya berlaku di Tower B yang saat ini masih tersisa sekitar 65 persen dari 700 blok apartemen. Untuk harga yang diberlakukan sebelum diskon, untuk kios dan apartemen sekitar Rp 300 juta dan untuk apartemen mulai dari Rp 250 - Rp 600 juta.

Alvin mengatakan, dari seluruh penawaran, saat ini sudah terjual sekitar 70 persen. Konsep trade mall terdiri dari tujuh lantai yakni lima lantai untuk pusat perdagangan terdiri dari kios dan konter. Sedangkan dua lantai lagi berfungsi sebagai fun seasons.

Dalam dua lantai tersebut ada pusat entertainment untuk anak-anak, remaja dan orangtua, pusat kesehatan, pusat kecantikan, bioskop, dan food center.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024