Soetrisno Bachir: Capres Tak Perlu Darah Biru

VIVAnews - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Soetrisno Bachir, optimis partainya dapat mengajukan calon presiden dalam Pemilu 2009. Menurutnya, kriteria calon presiden Partai Amanat Nasional tidak perlu yang berdarah biru.

"Untuk figur seperti apa yang akan diusung, nanti kita pikirkan, tidak ada yang mengharuskan bahwa capres dari PAN harus berdarah biru," kata Soetrisno usai sebuah diskusi di restoran Warung Daun, Jalan Cikini, Jakarta, Sabtu 24 Januari 2009. "Rakyat biasa punya hak yang sama."

Menurut Soetrisno, PAN optimis memperoleh 15 persen suara. Sehingga dapat mengajukan calon presiden sendiri. "Capresnya dari PAN dan PAN lihat calon dari figurnya baru partainya," jelasnya.

Mengenai partai yang sudah didekati untuk koalisi, Soetrisno mengaku PAN sudah berkomunikasi dengan partai politik yang besar. "Termasuk partai Gerindra dan Hanura," ujarnya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Timnas Qatar U-23 Vs Jepang

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Qatar U-23 dipastikan gugur di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-4 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayy

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024