Ivanovic Lepas Chelsea Demi Italia

VIVAnews - Disia-siakan klub merupakan mimpi buruk yang paling ditakuti setiap pesepakbola. Namun buat pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, mimpi buruk ini menjadi kenyataan.

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Setelah The Blues membelinya dari Lokomotiv Moskow 2008 lalu, Ivanovic hanya diturunkan 13 kali. Sisanya, jadi cadangan atau sama sekali tak masuk skuad.

Hal ini membuat Ivanovic tak kerasan dan bertekad pindah ke Italia. Seperti VIVAnews kutip dari channel4, pria 24 tahun itu sudah menentukan pilihan pada Italia.

"Branislav selalu bilang kalau ingin pergi ke Italia dan membela salah satu klub, Juventus, Inter dan AC Milan, Roma, atau Fiorentina," ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun, Sabtu 24 Jnuari 2009.

Sinyal ini dikabarkan ditangkap jelas oleh The Blues yang sudah membandrol Ivanovic dengan harga 14 juta Poundsterling. Namun ini bukanlah harga pasti dan masih bisa dinegosiasikan lagi.

Bila di akhir musim ini Ivanovic jadi pergi, maka ia akan jadi pemain kedua yang hengkang dari Stamford Bridge. Sebelumnya sudah ada Wayne Bridge yang hijrah ke Manchester City pada bursa transfer Januari 2009 ini.

Masih ada satu nama lagi yang dikabarkan ikut hijrah dari London, yatiu Florent Malouda. Ia diminati pelatih Juve, Claudio Ranieri

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

CEO Freeport Temui Jokowi di Istana, Bahas Smelter hingga Perpanjangan Izin Tambang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan petinggi perusahaan tambang, Freeport McMoran di Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024