Pemilu 2009

Modal Popularitas, Emilia Contessa Optimistis

VIVAnews - Penyanyi senior Emilia Contessa mengaku optimis dapat memenangkan pemilihan anggota legislatif di Pemilihan Umum 2009.

"Pasca putusan Mahkamah Konstitusi soal suara terbanyak itu, saya optimis memang. Saya punya modal popularitas," kata penyanyi era 1970-1980 itu di sela acara Partai Persatuan Pembangunan, Sabtu 24 Januari 2009. Emilia adalah salah satu calon legislatif dari partai berlambang Ka'bah tersebut.

Namun, menurut Emilia, popularitas saja tidak cukup. Meski sudah mengantongi popularitas, ia merasa harus bekerja lebih keras di daerah pemilihannya, Probolinggo. "Saya sedang sibuk di dapil (daerah pemilihan) sekarang," kata dia.

Penyanyi lain yang menjadi calon dari PPP adalah anak Emilia sendiri, Denada Tambunan. Tidak takut ada benturan? "Tidak. Dia kan punya pilihan sendiri. Dengan adanya kami semoga PPP tambah besar," tambahnya.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024