Microsoft Masih Minati Yahoo

Dalam sebuah conference call, Steve Ballmer, Chief Executive Officer Microsoft menyatakan bahwa ia masih tertarik untuk memiliki bisnis mesin pencari milik Yahoo. Berhasil atau tidak, Microsoft juga berencana untuk terus berinvestasi di bidang mesin pencari Internet untuk mengatasi Google.

Menurut laporan New York Times, seperti dikutip VIVAnews 25 Januari 2009, CEO Microsoft itu juga mengatakan baru-baru ini ia sudah berbicara dengan Carol Bartz, CEO Yahoo yang baru ditunjuk menggantikan Jerry Yang.

“Saya sudah mengenal baik Carol Bartz ketika ia masih di Autodesk, dan saya senang kini ia yang memimpin Yahoo,” ucap Ballmer. Selain berbicara dengan Bartz, Ballmer juga mengatakan minggu sebelumnya ia juga sudah mengadakan pertemuan dengan Roy Bostock, Presiden Direktur Yahoo.

Meskipun baru saja mengumumkan pelepasan 5000 karyawan, Ballmer menyatakan bahwa selain investasi di bidang mesin pencari merupakan langkah penting karena mereka melihat peluang pertumbuhan yang signifikan dan juga penghasilan yang besar.

Negara-negara Barat Tolak Kemenangan Putin Dalam Pemilu 2024 di Rusia
Ilustrasi sidang Paripurna DPR.

Investasi Dunia Menunggu, Anggota DPR Sarankan Pemerintah Segera Proklamasi Ibu Kota Pindah

Anggota Komisi II DPR RI mengusulkan agar pemerintah segera memproklamasikan pemindahan ibu kota negara dari DKI Jakarta ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024