Pejabat BTN Terseret Ombak

Ketiga Jenazah Disemayamkan di Menara BTN

VIVAnews -- Jenazah tiga petinggi BTN yang terseret ombak di pantai Pulau Bintan, telah tiba di kantor pusat Bank Tabungan Negara, Menara BTN,  Jl Gajah Mada no 1 Jakarta Pusat, Minggu 25 Januari 2009, pada pukul 9.50 wib.

Jenazah disemayamkan di lobi Menara BTN, dan akan segera dibawa ke rumah masing-masing. Selain keluarga para korban, lobi Menara BTN juga dipenuhi oleh sekitar 300 pelayat. Hadir pula di antaranya adalah Menteri Perumahan Rakyat Yusuf Ashari.

Ketiga jenazah diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama BTN, Iqbal Latanro, kepada keluarga masing-masing
Ketiga jenazah itu adalah adalah Mangku Mukmin Mazani (Kepala Cabang BTN Batam, 45 tahun), Rachmat Noviansyah (Kepala Cabang Karawang, 46 tahun), dan Imam Fadjari (Kepala Cabang Pembantu Mampang Prapatan Jakarta Selatan, 39 tahun).

Ketiganya terseret ombak, pada Sabtu 24 Januari 2009, saat acara santai selepas kunjungan dinas mereka di Pulau Bintan. Dirut BTN Iqbal Latanro, sempat terseret ombak juga, namun ia selamat dan dilarikan ke RS setempat.

Dalam sambutannya, Iqbal menyatakan rasa duka sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban. "Kami semua merasa kehilangan atas kepergian mereka," ujar Iqbal.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan CEO Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright 

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright disela-sela kegiatannya di AS.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024