Diego Gantikan Kaka

VIVAnews - Gagal mendapatkan bintang AC Milan, Ricardo Kaka, tak lantas membuat Manchester City menyerah. Klub terkaya di dunia ini bersiap menyalip Juventus dalam perebutan gelandang Werder Bremen, Diego Ribas.

The News of the World, Minggu, 25 Januari 2009, klub milik Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan ini berniat memboyong Dieogo ke City of Manchester sebelum bursa transfer 2 berakhir.

Sky Blues telah menjadi pusat perhatian pecinta sepakbola dunia setelah memberikan tawaran gila-gilaan buat Kaka. Kini, kekuatan finansial The Citizens akan kembali mencoba membujuk kompatriot Kaka ini.

Jika The Citizens berhasil memboyong Diego, maka ia akan menjadi bintang ke tiga yang berhasil didatangkan di bursa transfer 2 ini setelah Wayne Bridge dan Nigel de Jong.

The Citizens sendiri telah menyiapkan dana 27 juta euro untuk membujuk Bremen melepaskan Diego. Peluang mendapatkan Dieogo memang lebih besar. Pasalnya, playmaker Brasil ini juga mengaku bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir nya di Liga Jerman atau Bundesliga.

Playmaker 23 tahun ini sebenarnya menjadi incaran utama klub elit Serie A, Juventus. Diego diproyeksikan akan mengisi tempat yang akan ditinggalkan Pavel Nedved.

Guna memuluskan usahanya, The Citizens mengaku siap memberikan gaji sebesar 190 ribu euro per pekan pada Diego. Dan gaji sebesar itu tentu akan sangat sulit ditolak pemain timnas Brasil ini.

Faktor Robinho juga dinilai akan mempunyai andil besar bagi The Citizens guna membujuk Diego. Keduanya dikenal sangat dekat di timnas Brasil.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024