Paltrow Penggemar Berat Charlotte Bronte

VIVAnews - Artis kenamaan Gwyneth Paltrow mendukung penggemarnya untuk mengikuti jejak sastranya. Paltrow telah memasukkan daftar buku bacaannya pada situs gaya hidup miliknya, bersama dengan daftar bacaan milik Madonna dan Christy Turlington.

Dari daftar tersebut diketahui novel favoritnya adalah Charlotte Bronte karya Jane Eyre. Pasalnya, ibu Paltrow, Blythe Danner, biasa membacakan cerita tersebut saat ia kecil, seperti dikutip contactmusic.com.

Paltrow juga menyebutkan buku Crime and Punishment karya Fyodor Dostoyevsky dan The Sheltering Sky, Paul Bowles. Kedua buku tersebut direkomendasikan oleh Ethan Hawke.  Paltrow mengklaim, buku itu membantunya melewati masa sulit.

"Saya bermain film dengan Ethan Hawke tahun 1995 dan merasa sedikit syok dengan apa yang terjadi pada hidup saya. Saya tidak pernah sesedih itu sebelumnya karena perubahan besar yang sedang dihadapi. Ethan menunjukkan pandangan yang saya butuhkan kala itu, beberapa hukuman," jelas dia.  

Pada situsnya goop.com, Paltrow juga menunjukkan daftar bacaan Madonna. Daftar tersebut mencantumkan buku The Bad Girl karya Mario Vargas Llosa, Shantaram karya Gregory David Roberts, dan The Time Traveler's Wife karya Audrey Niffenegger. Buku tersebut juga merupakan rekomendasi dari teman modelnya, Turlington.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024