Fanning Berharap Jadi Vampir yang Sadis

VIVAnews - Aktris Dakota Fanning kemungkinan besar akan bermain di film New Moon yang merupakan sekuel dari Twilight. Bahkan dia  membenarkan bahwa sudah disodori kontrak film itu.

Fanning  sangat berharap bisa menjadi bagian dalam film yang sangat sukses itu. "Pasti akan sangat menyenangkan menjadi bagian dari film tersebut," kata Fanning sebagaimana dikutip etonline.com.

Dan ternyata, Fanning  sangat mengagumi para pemain Twiligt seperti Robert Pattinson. "Saya merupakan pengagum berat para aktor yang bermain di film Twilight," kata Fanning.

Kendati hingga saat ini kontrak belum juga ditandatangani, Fanning berharap mendapatkan peran Jane, yaitu gadis vampir yang sangat sadis.  "Pasti akan sangat seru menjadi vampir," kata Fanning.

Twilight dan New Moon merupakan film yang diadaptasi berdasarkan novel karya Stephenie Meyer. Twilight' mencetak sukses besar dengan mengantongi nominal US$ 20.636 per teater di Amerika Serikat.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024