Peruntungan di Tahun Kerbau Bumi (1)

Nasib Shio Kerbau, Macan, Kelinci dan Naga

VIVAnews - Orang-orang Tionghoa percaya bahwa keberuntungan itu ibarat sebuah roda yang berputar. Misalnya, bila saat ini kita merasa lagi bernasib apes karena sedang berada di bawah, pasti suatu saat kita naik ke atas mencapai puncak roda.

Bagi orang Tionghoa, tahun ini adalah tahun Kerbau Bumi (Tanah). Mereka gemar mencari tahu seperti apa nasib di Tahun Kerbau Bumi berdasarkan shio kelahiran mereka. Maka, Majorie Chiew dari the Star Online, Senin 26 Januari 2009, mengungkapkan ramalan versi pakar Feng Shui, Suhu Wong Keen Ming.

Kalau sudah tahu apa shio kelahiran Anda, mari simak peruntungan di Tahun Kerbau Bumi versi suhu Wong.

1. Shio Kerbau

Ini merupakan tahun keberuntungan Anda. Kata Suhu Wong, segalanya bakal menguntungkan. Diantara 12 zodiak China, Kerbau merupakan yang paling hoki di tahun ini. Karir bakal maju dengan pesat, rezeki pun lancar dan Anda, shio kerbau, punya kesehatan yang baik.

Karir: Anda punya bintang-bintang keberuntungan yang penting. Anda naik jabatan dan bisa berharap rezeki nomplok.

Asmara: Anda tidak begitu beruntung tahun ini. Kerbau betina ingin bersenang-senang dalam kemewahan, sedangkan kerbau jantan suasana hatinya sedang tidak baik. Hubungan asmara bisa jadi dingin.

Kesehatan: Kerbau suka berolahraga dan makanan yang menyehatkan sehingga jarang sakit. Bahkan kerbau akan menikmati kesehatan yang baik di tahun ini. Namun kerbau muda jangan terus-terusan larut dalam kesenangan kalau tidak mau terjerumus ke dalam masalah.

Perhatian: Ingatlah akan pepatah lama Tiongkok: Jangan pernah lupakan masa-masa susah di kala kamu beruntung 


2. Shio Macan/Harimau

Anda tidak punya bintang keberuntungan maupun bintang sial. Makanya, bekerja keras supaya mendapat hasil yang baik. Ini merupakan tahun perubahan, jadi, nasib baik dan buruk terserah Anda yang menentukan.

Karir: Anda punya banyak peluang untuk pergi keluar negeri tahun ini. Anda juga akan mengundang kesan yang baik dari para klien dan kolega atas kinerja Anda. Bos pun akan menghargai usaha keras Anda.

Asmara: Ada sebuah bintang kesepian yang mempengaruhi Anda. Macan yang sudah berkeluarga bisa jadi punya sedikit waktu untuk berbicara dengan pasangan, jadi waspadalah akan datangnya masalah komunikasi. Sedangkan macan yang masih lajang tampaknya sulit mencari jodoh baru.

Kesehatan: Para macan muda bakal punya masalah kesehatan yang serupa di tahun ini. Sedangkan macan sepuh harus berhati-hati dengan kesehatan mereka karena punya dua bintang sial.

Perhatian: Ini merupakan tahun yang biasa-biasa saja. Hasil yang didapat tergantung dari perilaku Anda. Maka, kerja keras dan jangan buang-buang peluang.


3. Shio Kelinci

Kelinci bakal lebih nyaman dengan Babi (yang melambangkan akhir) ketimbang dengan Tikus (yang dihubungkan dengan permulaan baru). Anda bakal menikmati keberuntungan, terutama dalam asmara. Namun elemen keberuntungan tidak ditemui dalam hal kesehatan dan yang terkait dengan kekayaan.

Karir: Anda bakal menemui sebuah bintang keberuntungan yang kuat yang bakal membantu Anda saat bermasalah. Anda mungkin mencapai kemajuan yang penting dalam karir, dan bahkan bisa saja dapat promosi.

Namun, berhati-hatilah karena beberapa bintang sial di sekitar Anda bisa menjadi penghalang saat sudah dekat dengan kesuksesan. Walau tahun ini bisa mendapat penghasilan lebih, bersikap bijaklah dalam membelanjakannya. Tahun ini bukan saat yang baik untuk berbisnis investasi yang sifatnya spekulatif.

Asmara: Kelinci itu lemah lembut, punya bakat dalam berkesenian, solider dengan teman-temannya dan membuat orang jadi lega. Kelinci yang masih lajang bisa menatap banyaknya peluang, sedangkan Kelinci yang sudah berkeluarga akan menikmati kehidupan keluarga yang menyenangkan.

Kesehatan: Kesehatan Anda berada di bawah pengaruh sebuah bintang sial dan bisa jadi menderita dalam suatu kecelakaan. Suasana hati Anda sering tidak baik karena kurang tidur.
 
Perhatian: Usahakan tidur dengan cukup. Hati-hatilah saat berkendara atau ketika menyeberang jalan. Konsentrasilah pada karir dan asmara Anda.


4. Shio Naga

Ini merupakan tahun yang berat. Tiga bintang keberuntungan bergantung di atas Anda namun banyak juga bintang sialnya. Lipatgandakan usaha Anda untuk menyingkirkan elemen-elemen negatif dan Anda bakal mencapai kesuksesan. Dengan kemauan yang kuat dan kerja keras, Anda bakal menikmati tahun yang luar biasa.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Karir: Dengan banyaknya bintang keberuntungan yang tersenyum kepada Anda, kemungkinan Anda bakal sukses dalam pemilihan umum, ujian, maupun promosi. Namun, hall-hal yang terkait dengan dokumen dan kontrak bisa mendatangkan masalah bagi Anda. Waspadalah dengan rumor atau pembawa gosip.

Asmara: Naga yang lajang bakal kesepian selama hampir sepanjang tahun. Sedangkan Naga yang telah berumahtangga bakal kesepian di malam hari karena pasangannya sering pergi.

Kesehatan: Anda susah tidur di malam hari. Sedangkan di siang hari bakal susah berkonsentrasi saat bekerja. Istirahatlah yang cukup.

Perhatian: Tahun ini Anda rentan dengan kecelakaan, jadi waspadalah.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024