Sultan Akan Hadiri Rakernas PDIP

VIVAnews - Sri Sultan Hamengku Buwono X rencananya akan menghadiri Rapat Kerja Nasional IV PDIP di Solo, 27-28 Januari 2009. Pernyataan tersebut usai menjamu Megawati Soekarnoputri bersama suaminya Taufik Kiemas di Kraton Yogyakarta, Senin, 26 Januari 2009.

"Saya tegaskan lagi pertemuan ini tidak ada pembicaraan politik, seperti yang sudah saya katakan kami hanya bicara soal kemanusiaan, budaya dan sosial," ujar Sultan.

Namun demikian, Sri Sultan rencananya akan menghadiri Rakernas PDIP yang berlangsung di Solo. "Besok, saya akan datang ke Rakernas PDIP, itu saja, terimakasih," ujarnya singkat sambil berlalu.

Sementara Megawati sendiri saat ditanya seputar pertemuannya dengan Sri Sultan, membantah pertemuan tersebut bersifat politik. "Tidak ada omongan politik dengan Sultan, itu saja," jelas Mega.

Disayangkan, saat wartawan mencecar Mega seputar pertemuannya dengan Sultan, selalu omongan Mega itu dipotong Sultan. Sehingga ada kesan Sultan menghalangi Mega untuk bicara banyak soal pertemuan itu. Pertemuan itu sendiri berlangsung selama tiga jam yang dimulai pukul 19.30 dan berakhir pukul 21.30 WIB.

Laporan: Michael | Antv | Yogyakarta

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024