Drew Barrymore Bahagia Menjomblo

VIVAnews - Ada kalimat menarik dalam film yang Drew produseri, 'He's Just Not That Into You'. Begini bunyinya, "Seorang perempuan tidak akan pernah melupakan laki-laki pertama yang ia sukai."

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Siapa cinta pertama Drew Barrymore? Pria itu bernama Alex Rubenstein, penulis skenario.

Cinta monyet itu masih melekat kuat dalam ingatan bintang 'Charlie's Angels' tersebut. Saat itu Drew baru tujuh tahun. "Ia biasanya meninggalkan surat cinta untukku di dalam tempat sampah," tutur aktris yang tidak menamatkan SMA-nya itut.

Sukses melempar surat cinta, anak laki-laki itu lari terbirit-birit. Si manis putri aktor Amerika Serikat, John Barrymore itu lalu beranjak memungutnya. Tidak ada kelanjutan kisah cinta monyetnya.

Drew sekarang berusia 33 tahun, kisah cintanya sekarang lebih menarik. Namun Ia tampak melenggang sendirian di karpet merah, Screen Actors Guild Award akhir pekan lalu.

"Saya sudah menjomblo selama delapan bulan. Aku tidak berada dalam hubungan yang salah, dan itu menyenangkan," ujarnya seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Selasa 27 Januari 2009.

Dua kali rumah tangganya kandas. Pertama, dengan aktor Jeremy Thomas pada 1995, dan cerai setahun kemudian, pada 1995. Kedua, dengan aktor sekaligus produser, Tom Green, yang menikah pada 2001, dan bertahan satu tahun saja. Pada 2002 mereka cerai.

Jadi walau tanpa gandengan, Drew merasa luar biasa!

Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024