Imlek 2560

OCBC NISP Bagi-bagi Angpao

VIVAnews - Bank OCBC NISP meluncurkan Program Angpao 2009 dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2560. Bank  akan membagikan angpao mulai Rp 200 ribu hingga Rp8  juta bagi nasabah yang membuka rekening baru.

Program tersebut berlaku bagi nasabah yang membuka rekening tabungan Tanda OCBC NISP dan Dollar OCBC NISP (Dolar Amerika dan Singapore Dolar).

Untuk setiap pembukaan rekening tabungan Tanda OCBC NISP (minimal Rp 8 juta) dan Dollar OCBC NISP (minimal US$ 1.500 atau Singapore Dolar 3.500), nasabah akan menerima voucher "stratch & win" yang berisi angpao mulai Rp 200 ribu hingga Rp8 juta.

"Seluruh voucher yang disediakan akan berisi angpao, sehingga dipastikan setiap nasabah baru akan mendapatkan hadiah," kata Direktur Bank OCBC Rudy N Hamdani pada saat meluncurkan program tersebut di kantor pusat NISP, Jakarta, Selasa 27 Januari 2009

Menurutnya, program ini merupakan upaya OCBC NISP dalam meningkatkan dana pihak ketiga khususnya dana murah yang telah dijalankan pada 2008. "Kami berharap program ini dapat mendorong pertumbuhan total dana pihak ketiga dan pertumbuhan nasabah baru," tuturnya.

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan
Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda berbicara kepada wartawan di kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

PKB Sebut Suara Parpol AMIN Belum Cukup Loloskan Hak Angket, PDIP Ditunggu Sikapnya

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB DPR RI, masih menunggu sikap resmi dari PDIP, untuk menggulirkan hak angket DPR, guna menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024