Rumah Tangga Beck-Vic Hadapi Ujian Terberat

VIVAnews – David Beckham kembali mencintai sepakbola. Semangatnya kembali menyala karena kembali memperkuat salah satu tim terbaik dunia, AC Milan, setelah sebelumnya hanya main untuk LA Galaxy di Major League Soccer.

Walau hanya berstatus pinjaman, Beckham amat menikmati kebersamaan di Rosonerri. Apalagi ia baru saja mencetak gol perdananya bagi Milan saat bertanding melawan Bologna akhir minggu lalu.

Seperti diberitakan The Sun, Selasa 27 Januari 2008, Beckham sudah mengatakan pada istrinya, Victoria, kalau ia ingin tetap bersama Milan saat masa pinjamannya berakhir awal Maret nanti.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Beckham mengatakan kalau mereka sedang menghadapi ‘ujian terberat’ dalam rumah tangga mereka. Beckham kini menginginkan Vic dan anak-anak mereka pindah menetap Milan.

Victoria punya keinginan lain. Mantan penyanyi Spice Girls itu tak ingin anak-anaknya kembali tinggal di negara yang tak menggunakan bahasa Inggris lagi. Vic sudah sangat senang akhirnya bisa membawa anaknya tinggal di Los Angeles  setelah beberapa tahun menetap di Madrid, Spanyol.

Saat ini Victoria rupanya dituntut untuk berkorban lagi setelah sebelumnya terus mendukung sang suami menjalani karir sepakbolanya dengan sering berpindah-pindah tempat tinggal.

Sang istri sudah menyodorkan jalan tengah. Ia dan anak-anaknya bisa tinggal di London yang tak seberapa jauh ketimbang harus bolak-balik LA-Milan. Namun Beckham ingin semuanya berkumpul di Milan.

“Saya belum tahu apa yang akan terjadi . Kita tunggu saja,” ujar Beckham.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024