Janet Jackson Keok Gara-gara Krisis Global

VIVAnews - Resesi ekonomi global menerpa hampir seluruh lapisan masyarakat dunia. Janet Jackson pun terkena imbasnya. Ia terpaksa menunda konser musiknya ke Jepang.

Promotor konser Janet di Jepang, Kyodo Yokohama, menyatakan menunda perhelatan akbar itu hingga krisis mereda. Demikian dikutip contactmusic.com, Selasa 27 Januari 2009. 

Adik kandung The King of Pop, Michael Jackson, itu sedianya tampil di sejumlah kota di Jepang mulai 9 Februari mendatang. Penyanyi kelahiran Gary, Indiana, Amerika Serikat, itu telah menandatangani kontrak untuk tampil di lima kota seperti Osaka dan Nagoya.

Penundaan konser itu cukup mengecewakan. Sebab, konser itu merupakan tur dunia pertama Janet setelah hampir tujuh tahun eksis di panggung hiburan. Rencana tur dunia pada akhir 2008 silam juga batal lantaran tiketnya kurang laku.

Promotor berjanji segera mengumumkan jadwal baru konser Janet di Jepang pada 9 Maret mendatang. Semoga jadwal terbaru nanti bisa mengobati kekecewaan sang biduan dan fansnya.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK
Pesawat tempur Rusia

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

Serangan Rusia terhadap Ukraina pada Jumat, 19 April 2024, dini hari menewaskan sedikitnya sembilan orang, termasuk tiga anak-anak. Kyiv mengatakan pihaknya menembak jatu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024