Keke Harun Terpesona dengan Anak James Riady

VIVAnews - Untuk keduakalinya Keke Harun main di layar lebar. Setelah 'Hantu Bangku Kosong', model lawas itu tampil dalam film 'Sepuluh'. Duduk di bangku sutradara adalah Henry Riady, putra konglomerat James Riady.

Sosok Henry membuat Keke terpesona. Pria 19 tahun itu mampu pegang kendali atas dirinya. Juga bintang film kawakan lain seperti Ari Wibowo dan Rachel Maryam.

Keke tak menyangka Henry bisa piawai mengarahkan para pemain filmnya. "Ternyata ukuran kedewasaan itu tidak ditentukan usia. Seumuran dia kalau wawasannya luas pun bisa," katanya usai pemutaran perdana 'Sepuluh' di FX Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 27 Januari 2009.

Saat ini, Henry masih tercatat sebagai mahasiswa. Sutradara muda itu kuliah di Biola University, Los Angeles. Saat ini Henry baru masuk semester 4, mengambil jurusan sinematografi.

Dalam film arahannya, Keke kebagian peran sebagai Dr Siska. Seleb 39 tahun itu merasakan sulitnya jadi dokter. Ia melakukan riset lewat internet. Keke juga mengamati cara-cara dokter memeriksa pasien.

Selain itu, seleb kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut juga dihadapkan pada sulitnya bahasa medis. "Mengucapkan transplantasi aja aku harus berulangkali," kata Keke.

Walau perannya di film berbudget Rp 12 miliar itu bukan peran utama, Keke mengaku senang. Peran apapun baginya dapat membantu melatih kreativitas mengeksplorasi peran sebagai aktris.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024