Mourinho Cegah Kepindahan Materazzi ke Spurs

VIVAnews – Usaha Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Marco Materzzi di bursa transfer musim dingin ini tampaknya menemui jalan buntu. Manajer Inter Milan Jose Mourinho sudah menegaskan kalau ia tidak akan melepas sang pemain ke klub London itu.

Tidak disebutkan apa yang menjadi alasan Mourinho untuk menjauhkan Spurs dari pemainnya. Namun kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agen Materazzi, demikian Gazzetta dello Sport, Selasa 27 Januari 2009.

Spurs sebenarnya tak meminati Materazzi seorang. ADa tiga pemain Inter lain yang mereka inginkan yakni Nicolas Burdisso, Patrick Vieira dan Mario Balotelli.

Untuk kasus Materazzi, Spurs punya saingan. Portsmouth juga menaruh hati pada defender Inter yang pernah main di Everton itu. Materazzi sendiri masih terikat kontrak 18 bulan lagi bersama Inter. Namun klub yang dilatih Jose Mourinho itu berniat untuk melepasnya sebelum kontraknya habis.

Sebelumnya juga diketahui kalau Manchester City  tengah berusaha untuk mendapatkan Marco Materazzi. Defender berusia 35 tahun itu kini tak lagi merupakan pilihan utama sejak Inter ditangani Jose Mourinho.

Materazzi yang bersama Italia sukses menjadi juara dunia 2006 itu kalah bersaing dengan Walter Samuel dan Ivan Cordoba. Mourinho berharap bisa mengurangi kepadatan di skuadnya mengingat ia tak suka menangani tim yang punya terlalu banyak pemain.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024