Trust Energy Jajaki 94,6% Saham Itamaraya

VIVAnews - Trust Energy Resources Pte Ltd, perusahaan yang berbasis di Singapura, dalam proses negosiasi untuk mengakuisisi 32.167.700 saham, atau setara 94,61 persen saham PT Itamaraya Gold Industri Tbk (ITMA).

Dalam penjelasan yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa 27 Januari 2009, manajemen Trust Energy mengatakan, pengambilalihan tersebut akan tunduk pada berbagai persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

"Akuisisi akan terlaksana apabila hasil uji tuntas (due diligence) memuaskan kami," kata manajemen Trust Energy.

Trust adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, sumber daya alam, energi, dan transportasi. Perseroan memiliki pengalaman manajerial yang signifikan di bidangnya.

Bila terlaksana, transaksi tersebut akan menyebabkan perubahan pengendali pada Itamaraya, karena Trust Energy memiliki kemampuan untuk mengendalikan perseroan. Tujuan pengendalian adalah untuk mengembangkan kegiatan usaha dan investasi di Indonesia.

Balai Kota Ho Chi Minh, Vietnam

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Negara dengan spot seru yang lengkap, Vietnam punya segalanya lho! Makanya cocok banget buat solo traveling. Berikut alasan kenapa Vietnam asyik banget buat liburan

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024