Ari Wibowo Bertobat

VIVAnews - Aktor kelahiran Jerman ini rupanya cukup religius. Dulu Ari Wibowo terkenal lewat sinetron 'Deru Debu' dan 'Jacky' yang berbau action. Namun si jago taekwondo belakangan berubah pikiran.

"Action sih sudah saya hilangkan sejak tobat," kata Ari di FX Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 27 Januari 2009.

Adik Ira Wibowo itu mengaku, Alkitab lah pemicunya. Salah satu ayat mengetuk hati. Ari merasa action tidak sesuai dengan kepribadiannya. Alhasil sudah hampir enam tahun Ia meninggalkan peran action, adu jotos, dan semacamnya.

Ari juga sudah lama absen dari film layar lebar. Jika ditotal, hampir 15 tahun sudah berlalu. Film terakhirnya adalah 'Si Manis Jembatan Ancol' yang rilis 1993 silam.

Di tahun 2009, aktor 38 tahun itu kembali lewat 'Sepuluh'. Film arahan Henry Riady yang memasangkannya dengan Rachel Maryam. Dalam film bergenre drama tersebut, Ari mengaku tertantang oleh skenarionya.

Tak rindukah Ari akan sinetron yang ikut membesarkan namanya? Suami Inge Anugrah itu tak memungkiri. Namun katanya, sekarang Ia punya banyak pertimbangan. Apalagi mengingat statusnya sebagai kepala keluarga. Mau tak mau Ia harus membagi waktu dengan Kenzo, dan anak keduanya yang akan lahir sekitar pertengahan tahun ini.

"Saya lihat sinetron sekarang banyak yang stripping (maraton syuting-red.). Tapi kalau film, waktunya bisa menyesuaikan," Ari berujar.

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Honda BeAT sebagai sepeda motor  jenis skuter matik terlaris di Indonesia, kerap jadi sasaran pencurian kendaraan bermotor. Salah satu faktor yang dianggap banyak orang m

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024