Rakornas Golkar Cari Cara Tentukan Capres

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, menyatakan Rapat Koordinasi Nasional Partai Golkar yang akan digelar pertengahan Februari 2009 ini akan membahas cara penentuan calon presiden dan wakil presiden. "Termasuk pula mekanisme bila muncul calon dari partai lain," kata Agung di gedung parlemen.

Agung menjelaskan, eskalasi politik yang berkembang cepat membuat Golkar harus membahas calon presiden dan wakil presiden lebih cepat dalam Rakornas itu. "Meskipun mungkin Rakornas belum sampai pada tahap menentukan calon presiden-calon wakil presiden, namun sekurang-kurangnya akan dibahas mengenai cara atau mekanisme penentuannya," kata Agung, Rabu, 28 Januari 2009.

Rakornas juga akan mengutamakan pembahasan strategi dan evaluasi partai dalam menghadapi Pemilu. Misalnya bagaimana persiapan Golkar menjelang pemilu, bagaimana persepsi masyarakat terhadap Golkar, bagaimana pencitraan partai, dan bagaimana kendala dan peluang yang dimiliki Golkar. Rapat ini kemungkinan akan digelar di Jakarta.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024