Sandra Dewi: Bukan Delon, Bukan Ello

VIVAnews - Gosip kedekatannya dengan beberapa selebriti kerap terdengar. Padahal, Sandra Dewi sudah punya pacar.

"Aku sekarang lagi dekat sama orang biasa. Bukan Delon, bukan Ello," Sandra berujar saat berbincang di di Taman Ria, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 28 Januari 2009.

Pria itu punya usaha sendiri. Namun kekasih Tora Sudiro di 'Quickie Express' itu tak mau memberi banyak informasi soal sang kekasih. Lagipula, menurut Sandra, saat ini Ia masih dalam tahap seleksi.

Belum ada yang pasti akan menemaninya naik pelaminan. "Lebih baik lama memilih daripada salah pilih," kata pelantun lagu tema Euro 2008 tersebut. Sandra pun memilih untuk melakoni hubungan dengan pria yang tak mau disebut namanya itu dulu.

Dara 25 tahun ini masih punya waktu tiga tahun. Itu pun jika Sandra berniat mengejar target menikah yang dipatoknya di usia 28 tahun. Dalam menjalin hubungan, Ia mengaku sebagai tipe perempuan yang serius.

Tipe pria idealnya adalah rajin dan pekerja keras. Sandra tak mau punya pacar malas. Malah, si dia harus lebih rajin cari uang. Selain itu, Sandra berharap mendapatkan jodoh seiman. Tak mengapa jika beda kewarganegaraan. "Jadi lebih cantik kan anaknya nanti," katanya seraya tertawa.

Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul
Demo mahasiswa terkait hasi pemilu 2024

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

Gabungan mahasiswa dari berbagai Universitas menyatakan dukungan terhadap hasil pemilu yang harus dihormati di depan gedung Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024