Kepala Polri Pimpin Rapat Pengamanan Pemilu

VIVAnews - Departemen Pertahanan dan Markas Besar TNI masih menggelar rapat pimpinan nasional. Dalam waktu yang bersamaan Kepala Polri beserta para petinggi kepolisian juga menggelar rapat pimpinan membahas pengamanan Pemilu 2009.

"Hari ini ada Rapim (Rapat Pimpinan) dalam rangka pengamanan persiapan Pemilu," ujar juru bicara Polri, Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Januari 2009.

Rapat pimpinan itu dihadiri Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri beserta seluruh perwira tinggi polisi. Rapat pimpinan digelar di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian atau PTIK, Jakarta Selatan.

"Untuk besok, Kapolri dan Panglima TNI akan mendapat arahan dari Presiden. Setelah itu, seluruh perwira tinggi TNI dan Polri akan mendapat arahan dari Kapolri dan Panglima TNI di PTIK," jelas Abubakar.

Dalam rapat pimpinan Departemen Pertahanan dan Panglima TNI, saat ini sedang dibahas berbagai persoalan. Pembahasan juga menyentuh masalah penambahan anggaran TNI serta prediksi ancaman tanun 2009.

Danramil Aradide Korban Tewas Penembakan OPM Dimakamkan di Nabire
doc. pertamina

Pertamina Tambah 14,4 Juta Tabung LPG 3 Kg Penuhi Kebutuhan Lebaran 2024

Tambahan stok 14,4 juta LPG demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi Lebaran 2024 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024