Wawancara Michael Carrick

"Saat Kecil, Saya Suporter Newcastle"

VIVAnews - Michael Carrick, gelandang Manchester United dan timnas Inggris, ternyata awalnya bukan suporter Setan Merah. Pria berusia 27 tahun ini juga membeberkan hal-hal di luar lapangan dalam wawancara khusus.

Sejak diadopsi United dari Tottenham Hotspur pada 31 Juli 2006, Carrick menjelma sebagai gelandang tangguh berlevel dunia. Tak salah jika posisi utama di lini tengah The Red Devils dan The Three Lions tak pernah lepas dari genggamannya.

Tapi, tahukah Anda kehidupan Carrick di luar lapangan. Berikut petikan wawancara Carrick dengan Inside United.

Siapakah gelandang terhebat sepanjang masa?
Pertanyaan macam apa itu! Itu pertanyaan yang sangat sulit dijawab. Saya hanya bisa bicara tentang pemain yang pernah bermain dengan saya atau saya hadapi di lapangan. Scholesy (Paul Scholes) mungkin layak berada di jajaran itu. Juga Roy Keane. Oh, jangan lupakan Patrick Viera. Mereka tiga figur anutan saya.

Olahraga lain apa yang Anda bisa mainkan dengan baik?
Bagus atau tidak saya bermain, itu masalah lain. Tapi, saya suka bermain golf. Sayangnya, saya tak bisa bermain sepuasnya. Tapi, saya selalu enjoy memainkannya.

Tim mana yang Anda dukung saat kecil?
Saya menjadi suporter Newcastle United saat masih kecil. Saat itu, saya menonton Newcastle menjamu Queens Park Rangers di St James Park. Saya tak ingat umur berapa saya saat itu.

Anda telah berkeliling dunia, makanan apa yang paling Anda benci?
Jujur, saat pergi ke luar negeri bersama United, kami selalu membawa juru masak (chef) sendiri. Atau kami akan makan makanan yang sama dengan di Inggris. Kami menghindari makanan lokal. Kami ingin memastikan makanan yang tepat agar tak mengganggu penampilan. Anyway, saya tak tabu mencoba hal baru. Tapi, biasanya saya mencoba sesuatu yang tahu saja.

Jika Anda Sir Alex (Ferguson), pemain mana yang akan Anda rekrut buat Red Devils?
Lagi-lagi itu pertanyaan yang susah. Saya rasa, kami sekarang punya skuad yang kuat. Saya tak bisa menyebutkan kelemahannya. Ada banyak pemain hebat di pentas sepakbola, tapi tak seorangpun yang akan memandang remeh kami.

Anda menikah bersamaan dengan Gary Neville dan Steven Gerrard. Itu kebetulan, atau usaha untuk meminimalkan biaya?
Mungkin kedua-duanya! (sambil tertawa). Bukan, itu hanya kebetulan belaka. Saya telah merencanakan pernikahan saya selama dua tahun. Jadi, itu kebetulan belaka.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah
Seorang pria Palestina membawa mayat seorang anak yang tewas akibat serangan Israel. (ilustrasi)

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Kesaksian yang terdokumentasi telah dikumpulkan mengenai eksekusi anak-anak Palestina di Gaza oleh pasukan pendudukan Israel di dalam dan di sekitar Rumah Sakit Al-Shifa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024