Info Lalu Lintas

Waspadai Titik Macet di Sekitar Senayan

VIVAnews - Pukul 16.30 WIB, Rabu 28 Januari 2009, arus lalu lintas di ruas jalan di Jakarta mulai dipadati kendaraan yang hendak pulang dari bekerja. Akan terjadi kemacetan akibat penumpukan kendaraan terjadi di jalan protokol.

Informasi Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, yang disampaikan Brigadir Dua Tata menyebutkan,  situasi arus lalu lintas di jalan protokol seperti Jalan Sudirman, Thamrin dan Gatot Subroto sudah terjadi penumpukan kendaraan.

Sekitar kawasan Senayan juga terjadi penumpukan kendaraan, khusunya di jalan Asia Afrika pintu satu maupun pintu lima Stadion Senayan karena ada pertandingan bola.

Arus kendaraan yang menuju Cengkareng dari Kamal Muara mulai padat. Dan kendaraan dari arah Palmerah juga mulai terjadi penumpukan kendaraan. Sementara arus lalu lintas Kuningan menuju Tendean dan Senopati kedua arahnya sudah padat.
 
Kawasan jalan dr Satrio di depan mal Ambasador dua arahnya juga sudah macet. Untuk Jalan HR Rasuna Said dari arah Menteng menuju Kuningan juga sudah padat. Kepadatan terjadi di jalur cepat maupun di jalur lambat.

Penumpukan kendaraan terjadi di ruas jalan TB Simatupang menuju kawasan Pasar Minggu dan kawasan Pondok Indah menuju Ciputat. Hal serupa juga terjadi di kawasan Kebayoran Lama arah Cipulir.

Sementara arah Cawang menuju Grogol sudah macet, dan arah sebaliknya juga sudah mulai padat. Kawasan Cililitan menuju jalan Raya Bogor juga terjadi kepadatan arus lalu lintas.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?
Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol (sumber foto: Tim Media Prabowo)

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Presiden terpilih Prabowo Subianto menepis tuduhan bahwa dirinya dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 dengan cara curang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024