'Garasi' Cari Vokalis Baru

VIVAnews - Empat tahun bersama, band yang berawal dari film layar lebar itu dilanda prahara. Ayu Ratna, vokalis sekaligus gitaris 'Garasi' hengkang.

"Garasi nggak bubar, cuma ganti personel," kata Mira Lesmana dalam jumpa pers di Tee Box, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 28 Januari 2009. Mira tak lain adalah bos label Miles Music sekaligus produser film 'Garasi'.

Menurut Fedi Nuril, kibordis juga gitaris, pecahnya 'Garasi' disebabkan adanya ketidakcocokan. Hal itu terjadi setelah mereka menggarap album kedua. 'Garasi II' baru dirilis 7 Juli 2008 lalu. Fedi pun menyayangkan Ayu hengkang.

Awal tahun 2009, Fedi dan Aries Budiman si penggebuk drum berburu vokalis baru. Fedi bilang, pengganti Ayu tak harus perempuan. Laki-laki pun boleh menjajal ikut audisi. "Yang penting bisa nyanyi dan tahu teknik. Biar kalau manggung nggak capek setelah dua atau tiga lagu. Teknik juga penting buat rekaman dan touring,"
Fedi berujar.

Manajemen memasang tenggat waktu Februari. Hingga saat ini ada dua calon kuat. Fedi pun membenarkan hal tersebut. Namun identitas keduanya belum dapat diungkap.

Audisi untuk umum pun digelar 8 Februari 2009 mendatang. Kriterianya perempuan atau laki-laki usia 20 hingga 25 tahun. Berpenampilan menarik, tahu teknik dan bisa bernyanyi. Kemampuan mengarang lagu juga jadi nilai plus.

'Garasi' berawal dari film berjudul sama yang dirilis 2006 silam. Musik mereka bergenre rock. Dulu, Ayu, Fedi, dan Aries ditemukan Indra Lesmana dan sang adik, Mira. Band film itu sempat manggung di Jepang, November 2007 lalu.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024