Mutilasi di Bekasi

Hasil DNA Cocok, Jenazah Amah Dipulangkan

VIVAnews - Pusat Laboratorium dan Forensik Markas Besar Polri selesai melakukan uji DNA terhadap jasad Amah, korban mutilasi di Bekasi.

Melalui Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Zulkarnain, polisi menyampaikan hasil uji tersebut. "DNA Aman cocok dengan orangtuanya," ujarnya, Rabu 28 Januari 2009.

Selanjutnya, jenazah Amah akan dipulangkan ke kampung halamannya di Bangkalan. Kepolisian akan membantu mengurus kepulangan Amah. Polisi masih menyelesaikan berita acara penyerahan jenazah ke pihak keluarga. Namun, Zulkarnain enggan menyampaikan waktu pasti pemulangan korban mutilasi itu. "Dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Sementara itu, Berkas Acara Pemeriksaan kasus pembunuhan dengan tersangka Sutrisno siap dilimpahkan ke kejaksaan.

Mayat Amah tanpa kepala ditemukan warga Kampung Pulo Kendal, Desa Setia Asih, Taruma Jaya, Bekasi pada Senin 29 Desember 2009. Polisi menemukan kepala korban pada jarak 100 meter dari titik penemuan mayat.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024