Preview Catania vs Internazionale Milan

Mourinho Musuh Utama Publik Catania

VIVAnews - Allenatore Inter Milan, Jose Mourinho, kemungkinan besar akan mendapat pengawalan ekstra saat menyambangi Stadion Angelo Massimino, markas Catania, Kamis, 29 Januari 2009 dinihari WIB..

Setelah mendapat larangan menemani skuadnya di bangku cadangan, Mourinho hanya akan menyaksikan Javier Zanneti cs di kursi para wartawan.

Hal itu yang membuat Mourinho sangat besar kemungkinan akan mendapat perlakuan buruk dari para pendukung Catania. Untuk mengantisipasi itu, pihak keamanan akan mengawal Mourinho.

Mourinho memang telah menjadi publik enemy bagi Catania. Perang mulut antara The Special One dengan sang direktur Catania, Pietro Lo Monaco, awal musim lalu, menjadi penyebabnya.

Seperti yang diberitakan Sportmediaset, Rabu, 28 Januari 2009, pihak klub Sicilia itu memang tidak akan memberikan tempat duduk VIP buat Mourinho. Hal itu yang membuat Mourinho kemungkinan besar akan diduduk di blok jurnalis.

Duel Nerazzuri versus Catania dinihari nanti memang diprediksikan akan penuh dengan aroma dendam. Lontaran Mourinho yang mengatakan tak mengenal Lo Monaco dan menganggap tak pantas berbicara dengannya tentu akan membuat tifosi maupun skuad Catania mendidih.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS
4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Polisi menangkap 4 Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024