Calon Pendamping Megawati

Fadel, Wiranto, Sutiyoso Bersaing

VIVAnews – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pramono Anung, mengatakan persentase dukungan Fadel Muhammad, Wiranto dan Sutiyoso maju mendampingi Megawati Soekarnoputri ke pemilihan presiden sama tinggi.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

“Pak Fadel, Wiranto, dan Sutiyoso dalam disebut banyak daerah. Nilai mereka sama tingginya,” kata Pramono Anung setelah penutupan Rapat Kerja Nasional di The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Rabu 28 Januari 2009 malam.

Ketiga nama itu ikut mencuat di forum pertemuan Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang, selain Sri Sultan Hamengku Buwono X, Hidayat Nur Wahid, Prabowo Subiyanto, dan Surya Paloh.
Naiknya nama-nama itu di forum, kata Pramono, menjadi catatan bagi partainya. Semuanya dikembalikan ke Megawati. Karena Rapat Kerja Nasional untuk menimbang-nimbang siapa yang layak.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Pramono mengatakan untuk menentukan itu, Rapat Kerja Nasional telah mengusulkan agar Megawati membentuk tim. Tim ini tugasnya membantu Megawati untuk menemukan dan menyeleksi calon wakil presiden yang dia dipilih.

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024