Gading Marten Mengekor Sandra Dewi

VIVAnews - Apa persamaan dua pesinetron ini? Gading Marten dan Sandra Dewi sama-sama punya waktu tiga tahun lagi. Keduanya sama-sama sedang cari jodoh. Mereka juga pasang target menikah.

Setelah Sandra mengungkapkannya, Gading pun setali tiga uang. Anak Roy Martin itu mengaku akan menikah di usia 30 tahun. Pria 27 tahun tersebut ingin memenuhi pundi-pundinya dulu.

"Jadi masih ada waktu tiga tahun lagi. Sekarang yang penting bisnis dulu," Gading berujar dalam perbincangan di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Selatan, Rabu 28 Januari 2009.

Ia tak terpicu emosi Nirina Zubir, mantan pacarnya segera naik pelaminan. Gading pilih setia menanti, hingga dapat perempuan yang pas dengan kriterianya. Apa sih kriteria pacar Gading? "Cantik, beriman, seagama, dan pintar," ujarnya.

Sederet mantan kekasihnya memang artis. Sebut saja model Aline, pemain sinetron Astrid Tiar, dan Nirina Zubir, juga anak Sutiyoso, Renny. Namun Gading tak mempermasalahkan status dan profesi pacarnya kelak. Ia bilang sama saja, yang penting bisa nyambung saat ngobrol.

Hingga saat ini, belum ada perempuan yang benar-benar dirasanya pas. Walau sempat pacaran beberapa waktu lalu, Gading bilang hubungan itu telah usai. Kalaupun belakangan Ia dekat dengan seorang perempuan, katanya mereka hanya teman.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia
Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024