Presiden Susilo Bambang Yudhoyono:

"Ada Juga Petinggi Polri Bentuk Tim Sukses"

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat informasi adanya petinggi di lingkungan TNI Angkatan Darat yang membentuk tim sukses untuk partai tertentu. Ternyata kabar tak sedap itu tidak hanya dialami TNI AD, tapi juga Kepolisian RI.

"Ada pula petinggi Polri yang juga membentuk tim sukses untuk partai tertentu," ujar Presiden Yudhoyono saat menerima evaluasi Rapat Pimpinan TNI dan Rapat Koordinator Polri, di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis, 29 Januari 2009.

Dalam rapat pimpinan TNI dan Polri ini tampak hadir juga Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso dan Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Hadir pula sejumlah petinggi di jajaran TNI dan Polri.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Sebelumnya, Yudhoyono juga menyebut ada sejumlah petinggi aktif di TNI Angkatan Darat yang juga diduga tidak netral. Kendati demikian, Presiden Yudhoyono sangat yakin bahwa kabar tak sedap itu tidak benar.

"Saya tekankan sekali lagi, TNI dan Polri harus benar-benar netral," tegas Presiden Yudhoyono.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024