Tanduk Bulls Terjang Clippers

VIVAnews - Setelah paceklik kemenangan dalam lima game, Chicago Bulls akhirnya menang telak atas Los Angeles Clippers, Rabu 28 Januari 2009 (Kamis WIB). Bermain di Staples Center, LA, tanduk Bulls menerjang telak tuan rumah 95-75.

Bulls wajib berterimakasih pada Luol Deng yang menuai 23 poin dan sembilan rebound. Sedangkan pemain muda Derrick Rose juga tak ketinggalan dari Deng dengan mencetak 21 angka dan enam assist.

Pertandingan sebenarnya berlangsung ketat sejak kuarter 1. Namun, memasuki kuarter 3, Bulls langsung melaju tanpa bisa dihentikan Clippers

"Saya pikir pergerakan bola kami berbeda," ujar shooting guard Bulls, Ben Gordon seperti dilansir AP.

"Yang terpenting buat kami hanya menang untuk menuai kepercayaan diri," tambahnya.
 
Secara head-to-head kedua tim, ini merupakan kemenangan ketiga Bulls atas Clippers, musim ini. Namun secara keseluruhan, Clippers masih unggul dengan memenangi 13 dari 16 pertandingan yang telah mereka lakoni sejak musim 2006-2007.

Kubu Clippers beralasan kekalahan ini karena banyaknya pilar yang cedera. Pemain yang diturunkan melawan Bulls pun merupakan pemain yang terlalu lama dipinggirkan.

"Pemain kami berkarat. Mereka sudah lama tak ikut berlatih," ujar pelatih Clippers, Mike Dunleavy.

Meski dikritik pelatihnya sendiri, rookie Eric Gordon mampu menyumbang 19 poin dan tujuh assists. Disusul Fred Jones (11 poin) dan Al Thornton (10 poin dan enam rebound).

Sedangkan Clippers tampil tanpa beberapa pemainnya yang cedera termasuk Zach Randolph (cedera lutut), Chris Kaman (otot paha), Mardy Collins (betis), dan rookie Mike Taylor (patah ibu jari).

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres
Toyota Land Cruiser 250

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Toyota kembali menghadirkan mobil off-road legenda mereka, Land Cruiser.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024