Java Jazz Festival 2009 Digelar 6-8 Maret

VIVAnews - Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2009 kembali digalar. Festival yang berlangsung pada 6-8 Maret 2009 kali ini, akan diramaikan dengan penampilan musisi-musisi Indonesia.

Sebagai pihak penyelenggara PT. Java Festival Production berupaya menghadirkan musisi Indonesia seperti Dwiki Dharmawan Global Harmony Orchestra, Idang Rasjidi, Jamie Aditya, Simak Dioalog, Pietolas Big Band, Nicky Manuputty, Glenn Fredly, afgan, RAN, Maliq 'n D'Essential, dan masih banyak lagi.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Sementara musisi luar diantaranya, Jason Mraz, Brian McKnight, Peabo Bryson, Matt Bianco, Kamal Musallam (Dubai), dan masih banyak lagi.

Eki 'Humania' Puradiredja selaku koordinator program acara perhelatan akbar festival ini menjanjikan bahwa Java Jazz 2009 ini akan lebih baik dari yang pernah diadakan tahun-tahun sebelumnya.

"Alasannya, sebagai pembeda. Setiap tahun kami telah mengadakan Java Jazz yang lebih besar dan lebih besar. Untuk tahun kami fokus pada Java Jazz yang lebih baik," kata Eki Puradiredja saat berbincang dengan VIVAnews, Kamis, 29 Januari 2009.

Java Jazz 2009 merupakan yang kelima kali diselenggarakan dan akan menjadi syukuran pihak penyelenggara, PT. Java Festival Production, atas resminya java jazz sebagai ajang festival jazz bertaraf internasional.

Festival kali ini juga pantia tidak akan menaikan harga tiket masuk, tetapi akan diturunkan untuk menjangkau masyarakat. Tiket juga dapat diakses melalui internet.

"Penurunan tiket bertujuan agar konser jazz tidak hanya dinikmati orang menengah atas dan masyarakat luas punya kesempatan untuk datang dan menikmati music jazz," kata Peter. F Gontha selaku Chairman PT. Java Festival Production.

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024