Empat Unjuk Rasa Warnai Jakarta dan Bekasi

VIVAnews - Hari ini Jakarta akan digoyang empat aksi unjuk rasa, Jumat 30 Januari 2009. Pengendara diminta mewaspadai sejumlah kawasan yang menjadi tempat unjuk rasa karena berpotensi menimbulkan kemacetan.

Informasi yang diterima Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama berlangsung di Mc Donald Mall BCP Kota Bekasi dan kantor Walikota Bekasi. Aksi ini digelar pada pukul 13.00 WIB, oleh gabungan ormas Islam se Kota Bekasi.

Aksi kedua akan digelar di depan Kedutaan Besar Amerika pada pukul 14.00 WIB, aksi digelar oleh masa dari Hizbuh Tahrir Indonesia.

Masih Pada jam yang sama ratusan pelajar dari Gerakan Pelajar DKI Jakarta akan mendatangi Kantor Departemen Pendidikan Nasional dan gedung DPR Republik Indonesia.

Unjuk rasa terakhir masih pada pukul 14.00 WIB akan digelar oleh masa dari Migrant Justice, di Kedutaan Besar Arab Saudi, Kantor BNP2TKI dan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024